Wednesday, December 2, 2009

Love..Love..Love..

Kalo ak punya cita-cita jadi pengusaha sukses,,setelah sukses n punya banyaaaakk uang..trus ak mau apa,ya? kalo ak punya cita-cita jadi polisi, pasti hidup indah banget waktu ngalamin proses jadi karyawan-nya,stelah jadi karyawan? yaa kerja gt2 aja,bosen,males..pokoknya kerja ga optimal,deh..


Ak pengen share..mimpi besarku..
mungkin juga bakal jadi mimpi besar kita semua..
yang umurnya kekal abadi sampai kita mati..
bs dibilang..tujuan hidup..
yaitu..yaitu..


Mendapatkan Cintanya Allah
n surganya Allah (aamiinn..)


agar cita-cita/mimpi kita umurnya kekal,maka bercita-citalah terhadap hal yang kekal, yaitu Allah. jangan bercita-cita apa yang tidak kekal. Kalo misal cita-cita kita itu, impact-nya bakal oke banget buat pelajar yang belajar, pekerja yang bekerja, usahawan yang berdagang,pemerintah yang sedang berkuasa, guru yang mengajar, dan profesi2 dunia lainnya..

dan bila tujuan kita lillahita'ala..insya Allah, karena sayangnya kta pdNya, setiap hal yang kita lakukan akan tidak sia2..belajar gak akan jd males,,ngebantuin ortu juga jd g malesy,,ibadah juga ga males,,ato aktivitas lainnya.


yaa..wlopun mpe sekarang masih suka gmna2 gtuu,,but klo terus berikhtiar pasti bisa =) 
Ganbatte ne!

0 komentar:

Post a Comment

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates