Monday, December 28, 2009

Is this the time to...?

Think about marriage? at the 21 to 22 y'ol of me?
think so..coz Allah juga udah berfirman di Ar-Ruum ayat 21 :

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir."
So, i'm the creation of Allah with someone that'll comfort each other,,this is the time to find him who's gave by Allah for me (or us?=))..My mom also bought me lot of books bout it. He he,,she also realizes that this is the time to think that one. Do my friends also think bout marriage?sure,they do think. but for couple of friends,,not all of them. 



Sometimes i'm scared,,scared about not find the right man,,but Allah tell us that (An-Nuur:26)=
"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga)."
And sometimes i'm scared too bout financial thing,,but Allah also tell us @ Q.S. An-Nuur : 32 =
“Dan kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki, dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan mencukupkannya dengan karunia-Nya. Dan Allah Maha Luas (pemberiannya) lagi Maha Mengetahui,” (QS an-Nuur: 32)
Trus ada hadits juga yang bilang klo ada ikhwan yang melamar, orang tua si akhwat ga boleh nolak,,
“Jika datang seorang laki-laki yang kamu ridhai agama dan akhlaknya, hendaklah kamu nikahkan dia. Kalau kamu tidak mau menikahkannya, niscaya akan terjadi fitnah di muka bumi dan kerusakan yang meluas,” (HR Turmudzi dan Ahmad).

ready to pick up our mate?^^ 

2 komentar:

Arif K Wijayanto said...

Heheu.
So? Wht you're gonna do?

dEe said...

waiting for someone picking me up,,ha ha..
maklum,dek..sindrom semester akhir tu ya ky gini..hihihi ::blushing::

Post a Comment

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates