Sunday, December 27, 2009

Be Useful

akhirnya,,baru kutemuin hadits yg selama ini jadi motto-q..(ha ha telat banget yah?)
klisenya,hadits ini ak temuin di buku kumpulan hadits anak-anak.

mantep banget! sekarang anak2 udah diajarin hadits. dengan pilihan hadits yang sekiranya anak2 ngerti,,,bukunya juga bergambar lucu n full colour..so cool. semangat tuk terus berdakwah! hwaiting ^^!! buat mama n papa,,jangan lupa ajarin hadits2 ringan buat si kecil,, paling ngga,kalo si kecil dah bisa baca, dibeliin buku yang kaya begini aja..=) (ky yang dah punya anak =p)

"Khairun naasi anfa'uhum linnaas"
Sebaik-baik manusia adalah orang yang bermanfaat untuk sesamanya (HR. Qudha'i)
The best human amongst you is who be the most profitable for others.


2 komentar:

muthi ahmad said...

TERUS BERGERAK DAN BERKARYA untuk kebermanfaatan banyak orang..amin

dEe said...

aslm,bos.wazzup??
yuukk,,smangat!!!

Post a Comment

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates