Sunday, April 4, 2010

Roti Unyil-nya Bogor

Welcome to Bogor..enjoy ur journey this unique city..
Before u home don't 4 get to buy this...
--ROTI UNYIL--
Roti unyil? makanan apaan yah? Roti unyil adalah roti yang mungil..bentuknya kecil..kalo makan di tempat nyempil..sambil ngupil..hihihi..
biasanya sih yg suka ke Bogor pasti beli oleh-olehnya ini..coz biar kecil,rasanya nyus mak nyus..banyak pilihan rasa..coklat, keju, sosis, daging, mocca..mm,banyak deh..
biasanya roti unyil yang paling disukain itu roti unyil merek venus..mm,,coba maen ke sini yuuk..
Cara beli :
dateng ke etalase roti, panggil mbak2 yang jagain di sana,,pilih sesuka hati deh,,trus..kalo udah, langsung ke kasir..jangan langsung pulang..^^


harga satuannya 1100 (eh kalo ga salah inget...) Insya Allah sgituan deh..
here it is...one day in venus with my family..
welcome..!!
my favorite...corn milk..mmm yummy!!!
mocca...enak juga..
aiiihhh,kejunya ga nahaaann...
boleh ikutan bikin ga mbak??
my cousin..-_- laper,ya?


11 komentar:

secangkir teh dan sekerat roti said...

saya juga mau.....

elok langita said...

yummy... yummy.. ^______________^

dEe said...

@secangkir teh dan seekerat roti: maen k bogor yuuukk..
@elok langita: ehehehe,,yummy,,jg jd pengen lagi..

Irwan Siska said...

Cantik y mbak yang bikin roti nya? hehe

Dimas said...

hmm, yummy....
muka sepupunya kayaknya dah laper banget tuh hehe...

widya said...

wah....habis dr bogor ya sist?
emang yummy tuh roti unyilnya...

putri ayuningtyas said...

roti unyil kyak nya prnh nyoba. apa itu roti yg di bandung ya..aduuh lupa namanya, ada pisang nya gtuu.. plus coklat atau keju bentuknya kecil juga..

dEe said...

@irwan siska:ahaha,,nilai tambah buat tokonya kalii ya,,menyenangkan hati pelanggan w/ mbak2 yg cantik..hhihihi
@dimas: ehehehe,,gt de..wktu itu dy juga bingung milih sana milih sini,,
@widya: emang lg tinggal di bogor,,ehehehehe..maen yuukk..'
@putri : mm,mungkin juga ada..tp kyknya roti unyil tu khas bogor de,,n yg enak y di tempat ini..hehehe

muthi said...

hehe asiik kapan2 ..one day in venus with my Kominfo family..:)

dEe said...

ssiippp,lah..btw,muthi sekarang dmana???ntr dina mau nyamperin muthi..

ENENG OCHA said...

waaahhh... sering ke bogor nih?

Post a Comment

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates