Tuesday, April 6, 2010

Buat Pecinta Duren..*Bukan Duda Keren*..

Kuliner part 2 bakal mengupas habis salah satu jajanan mantep di kota Bogor (lagi)..
Buat pecinta duren, ada appetizer mantep ni..
namanya SURABI DUREN,,nyam..nyam..
Bosen sama surabi yang gitu2 doang?? Di sini, di Bogor, tepatnya di daerah Sukasari..
ada jajanan surabi dengan berbagai rasa. Namun, yang ditonjolkan adalah surabi durennya.
Memang menggoda.
Aroma, rasa, dan penampakannya.
Surabi yang empuk dan lembut, disiram dengan saus duren yang lumer di lidah. Ada yang bilang, saus duren di sana asli dr buah duren, tapi ada juga yang bilang, sausnya cuma pake essence..terlepas dari itu, kita nikmati dulu kelezatannya. Buat kebenarannya, ntar ditanyakan sama mas-mas penjualnya.


Nah, ada beberapa variasi yang bisa dipilih. Saus duren aja, atau bisa juga ditambahkan dengan coklat ataupun keju. Selain duren, juga ada surabi coklat, mayonais, sosis, ayam, oncom,mm...dll. Banyak banget deh. Biasanya, di sebelah2nya, ada juga yang jual es duren. Mmm..makin lengkap,kan?ehehe..
Semakin malem,tempatnya semakin rame,loh. Padahal tempat duduknya terbatas. Jadi, kebanyakan sih pada pesen untuk dibungkus dan dibawa pulang. Bahkan ada yang pesen sampe berkotak-kotak. Cuma, emang lebih nikmatnya dimakan saat itu juga. Jadi, banyak juga yang rela nunggu sampe ada tempat yang kosong.


Cek langsung ke TKP deh..
di Jl. Sukasari Bogor^^
Have a nice weekend at Bogor yaah..


surabi duren..ada colenak juga..
bisa milih...duren polos, duren oncom, duren coklat,etc
menu..
Pada nanya kan, mana foto surabinya? Tadinya emang niat buat moto si tersangka yg lagi kita omongin. But, so sorry can't wait to glut this food,guys =d. Akhirnya niat itu terlupakan dan surabi habis terlahap..ehhehe =).

Satu porsi surabi berkisar antara 3.500 s.d. 10.000-an, tergantung topping-nya.
Untuk surabi saus duren polos, 6000. Kalo pake keju, jadi 7.500.
Selamat berwisata kuliner di Bogor...!!^^

6 komentar:

muthi said...

bnar bnar blog rekomendasi kuliner ni isinya...hehe Ayo trus menulis..

dEe said...

hidup kuliner indonesia!!!

Ladyulia said...

woh
mau,,,
aku cinta banget sama durreeeeenn

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

dEe said...

ehehehe...yuukk mariii
maen-maen ke Bogor...!!^^

andi and riesta said...

Wew...jadi pengen.. Padahal dlu ak gak suka duren lho..

dEe said...

suka duren krn apa mba?
diajarin mas-nya yah??hehehehe...

Post a Comment

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates