Wednesday, March 31, 2010

Mini Choco Martabak,, Ssllrrppp =d

Waktu kemaren tante datang, ceritanya beliau lagi pengen bikin usaha martabak mini. Nah, kok ya pas banget latihannya waktu ak lagi ada (ehehehe...kesempatan)..

Bikinnya ternyata lumayan gampang,lho. Tp itu karena campuran tepung-nya sudah diracik sedemikian rupa,, jadi tinggal nambahin telor n mentega doang. Waktu belum dimasak, wangi tepungnya aja udah menggoda. Apalagi pas udah mateng...mmmm... ::ngiler::

N bener, pas udah jadi,,kayaknya lebih mantep martabak coklat daripada martabak putih,lho. Apalagi habis ditambahin topping yg macem-macem. Mmm..mamma mia rasanya. N topping selainya tu ga sembarang topping.. Topping strawberry-nya berasa bangeettt..ga cair tapi juga ga terlalu kental kaya selai,,rasanya juga pas,,manisnya pas,asemnya juga pas. Begitu juga ma topping jeruknya...ini yg paling ajiibb...coz rasanya jeruk pisan... Dilumuri susu kental vanilla bikin rasanya jadi lebih enak..^^

aiihh,,berapi-api gitu ceritanya,,hehe,,udah kayak sales,blm?
buat yang baca..siap-siap ambil tissue ato ember sekalian,ya^^ ho ho ho..


Ini dia wujud asli 
sang Mini Choco Martabak 



OOT corner
curhat dikit ya..Hmm,akhir-akhir ini rada stressss,,coz penelitian. Ehehehe..
n agak deg-degan jga coz besok mau ketemu dosen pembimbing, padahal proposal penelitiannya belom jadi,,aagghh,,tapi,alhamdulillah-nya, ada bantuan dana dr jurusan buat penelitian ini =) Alhamdulillah..
so, doakan ak ya teman..^^ur praying is soooo meaningful to me!!=*

6 komentar:

inge / cyber dreamer said...

waaaah
pagi2 ngomongin makanan
jadi laper nie dee...
bagi dunk martabaknya ^^

have a nice day cantik ^^

faiza said...

lezaaatnya...

enak tuh kyaknya..

blum mkan ni dee..

Dimas said...

hmm yummy kayaknya tuh, cuma bisa membayangkan...
semoga sukses dengan penelitiannya ya...

dEe said...

@inge:ehehehehe...iya,,waktu tadi nulis juga pas lg laperrr^^ hv a nice day to u too!!=)
@faiza: bukan kayaknya,,tp emang enak beneran looh^^hahay,,=d
@dimas:ehehehe,,ak jg skr cuma bs ngebayangin..
ehehehe..makasiiih doanya=)

aphrodita wibowo said...

hmmmm....looks yummy...
share the recipe please...

xo

aphrodita

dEe said...

ehehe..sayang banget resepnya ak juga ga tau,,
coz udah dicampur dr sononya,,=(
but,coba googling resepnya,terus tinggal ditambahin sama cocoa powder^^

btw,handmade-nya lucu-lucuuuu!!x)

Post a Comment

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates