Tuesday, March 30, 2010

Bapak-Bapaknya Indonesia

Orang yang berjasa bagi hidup kita pasti akan kita kenang selalu. Orang-orang di bawah ini juga berjasa dalam hidup kita,lho. Jadi,apakah kita mengenangnya?? Hmm, mungkin belum tentu karena bagaimana bisa dikenang, mengenalnya saja belum.. (klik judul untuk tahu profil beliau-beliau..^^)


Hadji Oemar Said Tjokroaminoto
dan masih banyak bapak-bapak yang lainnya yang harus kita kenang dan kita contoh perjuangannya. Tapi ada satu lagi bapak yang pastinya kita sayang dan selalu kita doakan, yaitu..
Zainul Muslimin
BAPAK KITA SENDIRI =)




OOT : waktu googling, kebanyakan (semua malah) kok Bapak ... Indonesia,ya? Ibu. . . Indonesia mana? kok ga ada? Mungkin bisa diusulkan tuh, misalnya Ibu Keluarga Indonesia (ibu yang berjasa terhadap perkembangan masalah keluarga di Indonesia), atau Ibu Keterampilan Indonesia (ibu yang berjasa terhadap perkembangan keterampilan baik menjahit, merajut, dan keterampilan lainnya), Ibu Masakan Indonesia (ibu yang berjasa dalam menyebarluaskan resep-resep asli masakan Indonesia, bahkan sampai ke mancanegara), dan ibu-ibu lainnya..hmm..^^


OOT (again): untuk tahu tokoh-tokoh indonesia lainnya mampir ke sini

4 komentar:

yanuar catur rastafara said...

walaupun bapak-bapak negara adalah orang berkualitas,tapi tetap yang saya banggakan adalah bapak saya
heeheehe

inge / cyber dreamer said...

yaaaa...
yang paling TOP memang bapak kita sendiri yah ^^

oia... aku baru tau loh bapak penyiaran, thx for share ^^

have a nice day ^^

dEe said...

@yanuar&inge:hidup bapak kita!!^^ he he he
beliau2 hebat,coz kalo ga ada beliau,kita yg hebat ini juga ga bakal ada =p

@inge : hehe,itu juga mau disahkan tanggal 1 april besok waktu hari penyiaran kok =)

Opportunity Seeker said...

hua hahahaha

salam buat bapakmu din...

Post a Comment

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates