Sunday, August 29, 2010

SMP : Sudah Masa Peralihan

Ngerjain tag SMP dari Kak Jingga dulu,ah..tp bingung juga mau ngelanjutin tag ke sapa T.T
maklum laaahhh.. blogger newbie -_-  acak aja kali yaaah,,
tag ini sy kasih ke cicit, yoga, nensi, ranti, n reuni. Sok dah dikerjain..ntar dilanjutin ke 5 orang lainnya yaaahhh...

Ok, let's start with the topic.
SMP. Kenapa bisa SMP sih, topiknya?

Coba deh kalo masukin keyword SMP di halaman search engine, pasti yang keluar pertama kali tuh berita-berita ga jelas tentang anak-anak SMP. Yang ini lah, yang itu lah.
Padahal kan seharusnya masa SMP itu diwarnai dengan rajin2nya kita buat belajar (hhuehuehueeuhue..ga juga si =p)
but, paling enggak, tidak seharusnya masa SMP itu dinodai oleh perbuatan2 yg ga semestinya.. Well, harus ada perhatian serius nih. Baik dari guru maupun orang tua. 

Tag SMP ini untuk mendukung gerakan SEO positif dari Manajemen Emosi, yang prihatin akan hal itu. Yaa mungkin juga suatu saat nanti bakal ada tag SMA juga. Coz saat masukin keyword SMA, hal yang sama ternyata terjadi. Yaa, g tau jg sih mana yg lebih parah..Dan, sebagai award karena sudah menulis post tentang SMP, Manajemen Emosi memberikan ini :


Ok, sekarang cerita-cerita tentang masa SMP,yah..
SMP sy di Surabaya, terus setelah satu tahun pindah ke Sidoarjo.
Konon (ampe sekarang juga sih), kelas cewe dan cowo tuh dipisah. Jadi, kelas cowo di sayap barat, n cewe di timur. Di tengah2nya dikasih batasan pintu. Yaa, tapi itu juga ga ngehalangin kita2 buat saling kenal,,secara kantin, perpus, n lab-nya dipake barengan.

Feeling bored? Ga juga lhooo. Justru karna satu kelas cewe semua, bandel2nya kita jadi keliatan. Lagipula, angkatan kita waktu itu cuma dikit banget, 1 kelas cewe n 1 kelas cowo. Alhasil, kita makin deket n akrab waktu SMP. Kelas kita terkenal paling bandel, karena suka bikin marah guru2 (maafkan kami Ustadz, Ustadzah..). Dan kayaknya, semua guru dah pernah kita bikin marah. But, kita kompak abiiss. Kompak bandel maksudnya =p. Bandel-bandel SMP gt deh,,yang masih dalam batas yang wajar (bandel kok wajar? haha). Well, tp kita juga ga kalah di prestasi. Makanya, guru2 juga sayang, yaa walopun juga sering marah2.He he he..
Pokoknya, banyak banget deh kebandelan yang kita bikin waktu SMP.
Jadi, kayak yang ditulis di judul, kalo SMP itu adalah masa peralihan dari SD. Yang tadinya pendiam, jadi bandel, gara2 1 kelas punya frekuensi yang sama. Hehehehe.. Peralihan yang aneh. 
Oiya, di depan SMP kita, ada warung bakso yang terkenal. Selain karena rasa baksonya yang enak, di situ juga jadi tempat buat cewe-cowo ketemuan. Terutama buat yang udah berpasang2an (cupu banget dah,, masa SMP udah pacar2an gt..hihihihihi) n jd tempat tembak2an (bukan pake pistol nembaknya, tp pake kata2 cinta..hahahaha). Oleh karena itu, tuh warung bakso kita namain warung BL alias Bakso Love (pake bold dan hurufnya juga warna pink)...hahaha, norak ya? Di tempat itu juga sering banget ada traktiran, baik yang lagi ultah maupun yang barusan jadian. Yaa itulah masa2 lucu SMP yang bikin malu, bikin ketawa, juga bikin kangen.
Kita juga punya pak satpam kesayangan, sebut saja Pak W (haha nama dirahasiakan, takut diincer densus 88 =p). Nah, si bapak ini baiiikkk banget orangnya. Pak W suka dengerin curhatan2 kita. Bapak ini tau deh semua cerita anak2..Mungkin kalo ganti profesi jadi bos infotainment kayaknya cocok,deh. N juga suka nolongin kita kalo lagi telat ato kalo lagi ada penggeledahan barang2 yang suka ga boleh dibawa pas skul kayak cd film, HP (eh HP boleh ga,ya? lupa deh..), dll.

Miss u my SMP's mates!! ^^ Di bawah ini foto waktu abis main bareng temen satu kelas ke rumah salah satu temen kita,,(btw, mungkin foto di bawah ini terlihat lugu dan polos,,tapii jangan sampe tertipu akan keluguan dan kepolosan mereka, karena itu hanya topeng belaka, Saudara2..ho ho ho ho ho)


By the way...karena waktu SMP kita kompak banget mpe dah kaya keluarga..jadi, sekarang pun kita masih sering seru2an bareng..kalo ada yang nikah, pada dateng..kalo lagi puasa gini, buka bareng..seru lah pokoknya mah..Hidup masa SMP!!!

11 komentar:

inge / cyber dreamer said...

masa SMP masa peralihan yang pasti seru bangeeeet yah ^^

aishi lely said...

dee... di SBY juga kah?? hayuk ketemuan ma kakak..hehehe
serunya yah SMPnya.. ;))

harto said...

mari kita dukung gerakan SEO positif....
mariii kita tegakkan Amar Ma'ruf & Nahi Munkar :
“Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma‘ruf dan mencegah dari yang munkar; mereka-lah orang-orang yang beruntung.” [QS Ali Imran: 104]

riesta said...

aiiiih,,,jadi pengen bakso nya...
lho????hehehe

rosanakmami said...

horeeeee dikerjainnn :D
makasi ya, neng..

aih aih aih, seru amat itu smpnya
dipisah gitu ya?
hihihi, bener tuh kayaknya, bandelnya malah jadi keliatan banget kan gak perlu jaim ya coz gak ada anak cowonya di kelas :p
dasar nih ahhhhhhhh

itu bakso love-nya masih ada gak tuh?
nah kalo dirimu di poto itu yang mana, neng?

yuhuuuu
met hari selasa ya, neng dina
semoga hari ini menyenangkan :D

rosanakmami said...

ohhh aku tauuu
kamu yang duduk di baris tengah di sebelah kanan temenmu yang pake jilbab biru itu kan?

Lulus Sutopo said...

Anak SMP berkeliaran di dunia Net..
Kunjungan malam ini

gaelby said...

Masa peralihan smpnya sruuu...
Aq jga ikut ketularan ntuk dukung seo positif ttg SMP di postingan terbaruku, Salam sahabat...:)

dEe said...

@mb inge : iya,seru tp bikin sebel guru2 =p

@mb lely : rumahnya di sby,tepatnya di sidoarjo..tapi skr lg kuliah di bogor,mba..jd g k sby lagi,deh..tp lebaran ntar pulang kok..mb lely di sby mana?

@harto: setujuuu!! Allahuakbar!

@mb riesta : hahaha..kok malah jadi pengen baksonya? btw,katanya bakso solo yg paling mantep ya,mbak?

@k'jingga : iya,nih..akhirnya..seru juga ternyata..jadi nostalgia gt dehh..nostalgia kenakalan masa muda..hohohoho..
iyaa,,benerr banget.ak yang itu..keliatan polos,kan? padahalll.....hehehe

@Lulus : hehehe..masa SMPnya udah terlewat..Makasih atas kunjungannya..

@gaelby : iya :) yuuk dukung dukung...Salam sahabat juga :)

siska said...

thx tag-nya din...hehehe
kalo baca cerita dina, aku malah keinget masa2 SMA, persis...2 kelas aja, lebih akrab, akrab banget malah...tapi kita ga ada dipisah kelas cowo/cewe...
jadi terinspirasi...ntar ahh mau bikin cerita SMP, yang pernah di tulis di blog, cuma cerita SMA.

Cepi Ali Anwari said...

Setelah melihat sosialisasi tentang kbr ini beberapa waktu yang lalu. Saya pun langsung membuat artikel bertema Peduli Gerakan SEO Positif Menuju Internet Sehat di http://www.kiatkiat.com/2015/08/peduli-gerakan-seo-positif-menuju-internet-sehat.html pada tanggal 15-08-2015 kemarin sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan. Salam kenal

Post a Comment

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates