Wednesday, September 1, 2010

Tontonan Jaman Dulu ^^

Hehe..pengen posting ini. Buat yang merasa mengalami masa kecil di tahun 90-an...ayo kita bernostalgia dikit..Hehehehe....
Diawali dari obrolan heboh penghuni kos Pondok Xena tentang tontonan apa yang sering banget diliat pas jaman2 kecil dulu...Hehehe, jadi inget2 lagi ^_^ mungkin ada film yang blogger laen juga suka..ayoooo share share!! =D


1. Doraemon
Kayaknya film ini udah bertahan berpuluh-puluh tahun,ya..sampe sekarang pun kayaknya masih ada. Cerita tentang si Doraemon, kucing masa depan yang mampir di masa sekarangnya Nobita =) Ada juga tokoh Shizuka, Suneo, Giant, Dekisugi, dll. 



2. Ksatria Baja Hitam (Kamen Raider) RX
Ingetnya itu dulu dia bisa berubah jadi baja hitam yang bisa jadi air (kedua dari kanan) , ato jadi api (ketiga dari kanan). Kalo yg keempat itu apa ya? 



3. Power Ranger

Lima ranger yang beraksi ngelawan penjahat2 (sapa ya nama penjahatnya? lupa,deh). Ada jason, billy, kimberly, dll. Ada juga si Gordon yang tinggal di tabung n robot Alpha.










4. Carranger
Ini versi jepangnya.. Caaaarranger! Ranger2nya pada kerja di bengkel, n masing2 punya kendaraan sendiri. Trus ada juga tokoh signalman, robot polisi. N this is my fave ranger :

Naoki, si Ranger biru <3
Nah, kalo di bawah ini theme song-nya..karenja,karenja..



5. Ikkyu-san

Si cerdas ikkyu-san, yang kalo lagi mikir suka muter2in jari di kepala, trus tiba-tiba..tring!!hehehe...cobaa klo pas ujian bisa ky gt ya?





6. Minky Momo
Ini nih, anak kecil yang bisa berubah jadi dewasa..terus ngebantuin orang2 di sekitarnya..bikin anak2 jadi pengen cepet2 dewasa..wew

Punya mama yang cantik, tapi papanya pendek bantet, lucu dah..hahaha


7. Mojacko 


Inget lagu ini,kan ?

Seandainya sahabatku dari luar angkasa
Apa yang terjadi? oh mungkinkah...
Planet Venus yang indah seperti dari emas
Tempat yang paling indah yang pernah kau antar 
Kata-kata yang indah tidaklah perlu
Sungguh menyenangkan hati
Hingga waktupun terlupakan
Segenap bintang utara bermain dengan air
Mengitari planet saturnus
Bersama-sama.... 








kereeeeeeennn (ini versi jepangnya,si..versi Indonesianya juga ga kalah keren..iya,ga?)


8. Wedding Peach

Ada lily, deasy, satunya lagi sapa ya??lupa..pokoknya dia ini ntar bisa berubah pake baju pengantin, n habisgitu berubah lagi jd kaya gambar di atas..



9. Best of the best... Sailor Moon
"Dengan kekuatan bulan...akan menghukummu!"
Hohohooho...film kesukaanku!! >.<
ada sailor moon, mars, pluto, venus, dll.

ada juga cerita antara si usagi n mamoru..hohoho



Btw, mau liat usagi saat dewasa? ini dia fotonya :

Ha ha ha...


10. Masih banyaaaaaaakkk lagiiii...

Ranma 1/2



Chibi Maruko-Chan...
versi manusianya ternyata juga ada..




Bakabon, kocak abiiisss!!!!



Conan Meitantei



Ultraman



Hey Arnold! 



Dragon Ball



Hamtaro


d a n  l a i n - l a i n . . . . . . . .
So, which one is ur fave?

21 komentar:

saidiblogger said...

wah jadi keinget masa kecil dulu nih.. ada yang kurang.. ninja hatori!hhe..

ane dulu suka nonton yang mojacko itu.. :D

inge / cyber dreamer said...

sailormoon... dragon ball... ranger pink... hihihi... suka banget tuch dulu ^^

riesta said...

eh,,,maruko ada versi manusianya???
walah,,kok aku gak tau ya??
hehehe

faufauzia said...

mengingatkan masa kecil :D
paling suka sama chibi maruko chan <3
bagus postingnya ^^

Manajemen Emosi said...

Ayo tunjukkan rasa Nasionalisme dalam NASIONALISME BLOGGER CINTA INDONESIA...ikut ya..

yansDalamJeda said...

Wah..klo dulu suka banget sm Ksatria Baja Hitam, sampe apal niru gaya kotaro minami. Sm Saint Seiya jg, dl kayaknya keren.

siti khawarizmi said...

huuu kalo inget sama minky momo lucu deh...bisa sampe menghayal kalo lagi nonton film itu.
eh iya jiban koq ga ada sih.tambahin dong.

siti khawarizmi said...

mojacko favorit aku banget, bikin geregetan nontonnya. adiknya si mojaru, suara tangisnya sampe sejagat raya. trus ada kisah percintaannyajuga lagi antara musuh mojako sama adiknya sendiri si mojari.
duuuh pengen banget nonton kartun itu lagi...

niih aku tambahin lagunya mojacko...

MOJACKO BERPUTAR DAN BERKELILING-KELILING INDAH DILHAT MATA HATIKUPUN BERGETAR RASANYA. KARENA DIRIKU.....

lengkapi sendiri yaa...

tealovecoffee said...

waaahhhh ada CHIBI MARUKO CHAN VERSI ORANG??? gyaaaaa pengen lihaaattt!!!

dulu suka sailormoon *padahal pornografi bgt ya tuh paha kemana2 :p*
trus hey arnold juga
Doraemon juga selalu menghibur

Met buka puasa! ^^

rosanakmami said...

aihhhhhh!!!
bener bangetttttttt
aku suka semuanya ituuuu!
beneran tontonan jaman dulu banget deh, hahaha
jadi kangen.... >.<

yuhhuuuu, met pagi, neng dina
met hari selasa
semoga hari ini menyenangkan :D

wibowo said...

me : mampir... mengucapkan minal aidin wal faidzin ya
pemiliki blog : lho kan belum pernah kenal? gimana sih!? kok ujug-ujug minta maaf?
me : iya, makanya belum kenal ni minta maaf. sapa tau bisa kenal terus semakin kenal makin banyak frekuensi salah yang di hasilkan. makanya minta maaf duluan ^_^ lagi pula mumpung lebaran juga
pemilik blog : maksud tersembunyi lainnya?
me: ninggalin jejak kalau pernah mampir kesini hohohoho

happy blogging dan sukses selalu..

kurniawan.q said...

berkunjung selamat lebaran postingan yang menarik
aku pilih goku aja

ibunyachusaeri said...

Saya suka bgt sama sailormoon n Doraemon, tp aneh bgt yah smp saya sudah punya anak si Nobita ga tambah gede...he...he...

Rentals of cannes said...

Suara tangisnya sampe sejagat raya. trus ada kisah percintaannyajuga lagi antara musuh mojako sama adiknya sendiri si mojari.

dEe said...

@all : waaaawwww thanks for sharing urs..
sorry for being very bad blogger..not updating such a long time T.T

@saidiblogger : waah,iya kelupaan..ak juga suka ma ninja hattori,apalagi si shisimaru yg lucu..bukannya mpe skrg kartunnya masih ada di spacetoon?

@mb inge : mpe skrg juga masih suka g,mb? hehehehe...

@mb riesta : iya,ak juga baru tau T.T hehehe,,tp lucuan kartunnya sii..coz d kartun maruko-nya rada2 botak gt..wew

@faufauzia : iya,ak jg sukaa ^^ coz dy itu polos banget tp baik,,rada bandel juga sih..hehehe..makasih ^^

@manajemen emosi : hehehe,kyknya postingan ini agak gak nasionalis,,coz asalnya dr luar indonesia semua -_-

@yansdalamjeda : waah iya tu si kotaro minami keren bangeett..skrg kyknya banyak versi dr ksatria baja hitam, tp agak2 g ngikutin gt -_-
saint saiya juga mpe skrg masih ada di spacetoon,bkn?

@siti khwarizmi : hehehe..iya..btw,jiban itu yang mana ya? sering banget denger kartun ntu, tp lupa yg mana T.T kayaknya si ttg robot2 gt,bkn? ah iya.itu lagu opening-nya mojacko yah??^^klo yg ak tulis itu ending-nya ^^

@mb tia : ahahaha..selera kt lumayan sama klo gt :p hehehehe...mb mudik k surabaya,kah??

@mb jingga : mbaaa^^ met ultah yaaahhh =)
ayooo traktiraaannn :)

@wibowo : waaw,such a humble post ^^ thanks..maaf lahir batin juga yaaaahhh

@kurniawan : met lebaran juga^^ maaf lahir batin yaah..goku?hehehe bole juga tu..emang kereen,,wlo ampe beranak pinak

@ibunyachusaeri : hehehe,bener banget mb ^^ ikut heran juga..kitanya yg malah makin tua

@rentals of cannes : ahahahaha,,iyaaa bener bangettt,,nama adeknya adalah mojari,,

siti khawarizmi said...

iya bener banget jiban itu serial robot

aishi lely said...

aku suka semuaaaaaa....^^ dee mohon maaf lahir batin yaa... :))

Joko Toulob said...

carranger tontonannya uli itu.. haha

dewi_lover30 said...

bgus bnget tu ftonya.au bleh gk jdi member klian

dewi_lover30 said...

bgus bnget tu ftonya.au bleh gk jdi member klian

andie said...

"ULTRAMAN Superhero yg paling Berani ngelawan Monster2 sendirian dong,gak kaya yg laen maen keroyokan(PowerRanger,Sailormoon,Pasukan Turbo dll.)"
itu kata2ku dulu waktu kecil.

Post a Comment

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates