Wednesday, September 30, 2009

COmic,,(katanya 97,5%) buat fesbuker (facebook user)



ini komik kudu dibaca ama manusia-manusia yang doyan fesbuk..apalagi manusia Indonesia, yang tercatat bahwa situs yang paliing banyak dikunjungi adalah fesbuk..
sesuatu diciptakan untuk dimanfaatkan, lebih baik lagi jika orang yg memanfaatkan suatu fasilitas untuk memberi manfaat juga pada orang lainnya..begitu juga fesbuk..harusnyaa..kita ngegunain fasilitas ini dengan bijak..buat saling nasehat-menasehati,,menjalin silaturahmi,,n saling ngasih motivasi..bukannya dibuat sebage ajang pamer harta or wajah oke,,or tmp ber-alay2 ria..
so pasti di sini semuaaaa tentang  pesbuker (terutama kasus yang terjadi ama masyarakat Indonesia) n dunia perfesbukan dibahas. Tentang alasan orang2 ngegunain fesbuk ato yg engga, buruk n baiknya berfesbuk,,n terakhir gmn dgn bijak ngegunain fesbuk..Tentu aja dengan gaya cerita yang kreatipp banget! Gambarnya rapi n sederhana..bikin kt enjoy n ngeh sama ceritanya..juga bikin kt dapet pelajaran setelah ngebacanya..yaituuuu...boleh aja kt fesbukan, asal ga keterlaluan mpe ketagihan, boleh kita fesbukan..asal jelas arah dan tujuan :p (maksa)..

ditulis oleh vbi djenggotten n diterbitin ama bikumiku..

5 komentar:

indragmilr said...

halooo kalo mau pasang widgwt tukar link sebaiknya baca di blog tutorial ini, soalnya saya baca dari situ...

ini linknya :
http://kolom-tutorial.blogspot.com/2007/07/pasang-kode-tuker-link.html

Anonymous said...

eh beneran ya....tu komik asik??

dEe said...

@Indra : tengkyuuuu..:)

@Anonymous : yupp,beli aja,,kalo lagi kere,,mending pinjem..ehehe..salam kenal

vbi_djenggotten said...

weee...
dimuat di sini....
makasih buanyaaak ya....

alhamdulillaah...ternyata ada yang menyukai karya amatir kayak saya....

makasih ya....
salam kenal....

dEe said...

he he..sama2..
ditunggu komik2 selanjutnya...

ternyata mas djenggotten ini pernah tinggal di sidoarjo juga,,

salam kenal

Post a Comment

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates