Friday, October 26, 2012

Semakin Rajin Karena Citra Night Whitening

Sebagai manusia yang setiap hari berkecimpung di dunia perdapuran, pasti sudah umum dengan minyak dan panas (kecuali dapur rekaman). Dua hal itu membuat kulit kita kering dan tidak segar. Pulang dari dapur, rasanya pingin copot kulit. Aaah..jadi ngiri deh sama ular. Mampir di supermarket, liat ada body lotion Citra Night Whitening. Saat itu mata saya langsung tertuju ke sana, pertama kali ya karena warna ungunya yang unyu. Apakah beda dengan lotion yang lain? Markitcob, mari kita coba, saudara-saudara...
Unyu, kan?

Sesampainya di kamar, sebelum tidur, setelah mandi kembang tengah malam #lebay, saya coba deh Citra Night Whitening Body Lotion yang mengandung bahan alami mulberry dan minyak biji anggur. Rasanya ingin koprol, terus bilang WOW. Benar kata orang-orang, the best way to feel the happiness is from the simplest thing, like..pakai Citra di malam hari. Mengapa? Kan inginnya kita rileks betul saat istirahat, padahal biasanya, itu susah didapat karena pikiran kita yang kadang pas sedang suntuk atau banyak masalah. Jadi biarpun tidur tetap, tidak bisa nyenyak dan lelap. Berhubung Citra Night Whitening lotion ini wanginya terapi banget, setelah pakai pikiran bisa jadi sangat rileks, gampang terpejam, lalu akhirnya tertidur pulas dan lelap, sampai nggak terasa ternyata saat bangun bantal saya sudah basah karena acai #upss, tapi muka tetep cantik, dong. Pagi hari pun saya sambut dengan suka cita dan beraktivitas dengan semangat yang membara. Lebih enak lagi kalo malemnya pake Citra Night Whitening, siangnya mampir ke Rumah Cantik Citra. Wah,  makin lengkap deh cantiknya.

Perawatan kulit tubuh malam hari saya rasakan menjadi sangat penting. Kok bisa? Karena malam hari adalah saat yang panjang bagi tubuh untuk terjaga di ruangan yang bebas gangguan -- sebenarnya juga tidak bisa dibilang bebas gangguan, karena terkadang saat kamar kita memakai pendingin ruangan, kulit akan menjadi kering -- akan penyebab keringnya kulit seperti terik matahari, debu, atau seperti saya yang sehari-hari di dapur, karena uap yang mengandung minyak dan panas kompor. Sehingga, malam hari adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki keadaan kulit agar tetap lembab. Juga untuk menjaga agar kulit tetap lembap meskipun terpapar oleh angin kering pendingin ruangan.

Oleh karenanya, dalam memilih lotion, benar-benar diperhatikan komposisi bahan alaminya. Pilih yang banyak mengandung moisturizer sehingga kekenyalan dan elastisitas kulit yang tereduksi akibat sinar matahari atau polusi, bisa diperbaiki. Pilihannya ya Citra Night Whitening ini. Nilai tambahnya adalah lotion ini juga mengandung ekstrak mulberry yang membuat kulit tampak lebih putih. Jadi, jika sebelum tidur kulit kamu kayak kulit Halle Berry, pagi saat bangun berubah seperti Nicole Kidman. Lembap dan tampak lebih putih adalah kombinasi keadaan kulit yang menjadi idaman setiap wanita. Dan baiknya, Citra menyediakan cara untuk mewujudkannya dengan bahan alami lewat produk Citra Night Whitening. Apa saja sih bahan alami yang terkandung dalam produk ini?
We're BFF!
MINYAK BIJI ANGGUR
Jika sedang makan buah anggur, jarang terbesit di pikiran apa biji anggur memiliki manfaat, sehingga kita langsung saja membuang-buang bijinya. Padahal, biji anggur yang diekstrak kandungan minyaknya adalah minyak kecantikan yang bagus untuk kulit. Jika digunakan secara teratur, minyak biji anggur ini bisa membuat kulit tampak bersinar. Minyak biji anggur tak hanya membantu Anda meremajakan kulit dan memenuhi gizi yang dibutuhkannya, namun juga bisa membuat kulit Anda berkilau. Biji anggur mampu mengunci kelembapan dan memperkuat lapisan kulit terluar. Kandungan biji anggur kaya akan antioksidan. Sehingga anggur bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas dan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar ultraviolet. Anggur mengandung linoleic dan polyphenols yang dapat mencegah terjadinya kerutan dan berfungsi sebagai anti-aging alami.

MULBERRY
Mulberry merupakan tanaman pohon yang berbeda dari berry kebanyakan yang merupakan tanaman semak. Tinggi pohon sekitar 10-15 meter dan hidup di area subtropik di Afrika, Asia dan Amerika. Mulberry atau yang dikenal juga dengan nama Murbai adalah tanaman dari keluarga Moraceae berjenis Morus. Beberapa jenis mulberry adalah Morus alba di daerah Asia Timur, Morus mesozygia di Afrika Selatan dan Tengah, Morus rubra di Amerika Utara, serta Morus insignis di Amerika Selatan. Buah mulberry merupakan buah jamak yang bergerombol dengan panjang 2 – 3 cm berwarna ungu tua hingga hitam saat masak serta berasa manis. Mulberry sudah banyak dibudidayakan tidak hanya untuk diambil buahnya sebagai selai, minuman dan bahan kue tetapi juga daunnya sebagai makanan ulat sutra (Bombyx mori). Kandungan anthocyanin dalam mulberry ternyata banyak manfaatnya bagi kesehatan dengan fungsi sebagai anti-oksidan, sehingga jika diaplikasikan pada kulit dapat memberi khasiat sebagai agen anti penuaan, keriput akan berkurang dan kulit akan menjadi lebih kencang. Selain itu, menurut penelitian, ekstrak buah mulberry dapat berfungsi sebagai pemutih kulit. Ini dikarenakan mulberry mengandung arbutin yang dapat mencegah produksi melanin (penelitian oleh S.H. Lee, 2002), yang merupakan butir-butir pigmen penentu warna kulit (putih, cokelat, atau hitam). Pada kulit gelap, kadar melanin lebih banyak dibandingkan dengan kulit kuning kecokelatan. Dikatakan bahwa manfaatnya sebagai pemutih pada konsentrasi rendah memiliki keefektifitasan yang sama dengan hidroquinon dan asam kojic pada konsentrasi yang tinggi.

Jadi hobi untuk memakai Citra Night Whitening Lotion, bikin saya punya tips gokil cara asyik pakai lotion untuk kamu semua.  Dijamin deh, ngga hanya makin cantik, tapi juga jadi makin gaul. Cekidoott.

TIPS GOKIL CARA ASYIK PAKAI CITRA NIGHT WHITENING
- Pastikan yang kamu beli adalah Citra Night Whitening, bukan odol ataupun lem. Ciri botolnya nih saya kasih tahu, warnanya labelnya ungu, ada gambar mulberry dan anggur (karena lotion ini juga mengandung minyak biji anggur), dan botolnya berwarna putih. Kalau masih belum tahu, silakan tanya mbak kasirnya. Dan.. jangan lupa untuk membayar; dengan uang pas, kalau mbaknya meminta dengan bertanya “Ada uang pas, mbak?”.
- Supaya lebih menghayati, hadirkan suasana outdoor yang kamu suka di kamar kamu. Kalo kamu suka suasana pantai, ya ambil sedikit pasir yang ada di halaman, bawa ke kamar, gelar tikar di atasnya, lalu pasang kaca mata hitam, dan berjemurlah. Setelah itu, acara pakai lotion-mu akan makin “berasa”, makin meriah, dan makin bermakna. Jangan lupa kunci kamar ya, karena kalau sampai orang rumah tahu, kamu bisa dikira gila. Waspadalah!


- Ada baiknya, biar lebih fun, pakai lotion-nya bareng-bareng sama orang lain, bisa ibu kita, kakak, adek, nenek, ataupun si Mbok. Waah, pasti jadi lebih asyik dan bikin kita nggak males untuk pakai lotion setiap hari.
- Ingat pula bahwa lotion bukan whipped cream, jadi itu untuk dipakai di kulit bukan diisikan ke roti. Biasanya, malam hari kita suka tiba-tiba lapar. Nah, jangan sampai kita ambil roti, terus bawa botol citra dan mengoleskan isinya ke atas roti. Hati-hati, ini hanya untuk pemakaian luar. Tidak akan ada pihak yang bertanggung jawab jika kamu ngga nurut sama tips yang saya jelaskan di poin ini.
- Terakhir, tips dari saya adalah.. jangan sekali-kali hidup ini kamu lewatkan untuk tidak mencoba produk Citra Night Whitening. Karena, menyesal datangnya belakangan, Sisters! Kulit yang sehat dan cantik adalah kulit yang kita rawat, karena pada dasarnya, segala hal yang kita rawat dengan baik akan terjaga keadannya, termasuk kulit tubuh. Siapa sih yang tidak memimpikan kulit putih nan lembap? Kulit putih tapi kering juga ngga akan bikin kita nyaman, karena tiap salaman sama orang lain, mereka pasti dalam hati bilang "Ini mbak keturunan badak kali, ya tangannya kasar banget!" atau.. saat kulit terlihat gelap dan kusam, bikin yang pada naksir jadi kabur. 

Lima tips tadi sangat ampuh saat saya praktekkan. Ngga ada lagi yang namanya malas merawat tubuh di malam hari. Sebelumnya, karena badan sudah capek dan lelah, pakai lotion terasa menjemukan. Nah, sekarang setelah saya jabarkan panjang kali lebar, semoga tips-tips gokil ini bisa bikin kalian rajin pakai lotion, terutama memakai produk yang sudah jelas diformulasikan oleh Citra untuk diaplikasikan di malam hari, yaitu Citra Night Whitening. Kulit jadi makin sehat dan cantik, kamu jadi makin gokil dan gaul (dan alay #eeh). Saya juga semakin rajin merawat kulit setelah ada Citra Night Whitening, orang-orang juga semakin rajin ngelihatin saya (terakhir baru tahu ternyata saya terbalik pakai baju -_-).

Kecantikan yang sempurna adalah saat kita mampu menghadirkan kecantikan dari dalam dan luar. Kecantikan dari dalam akan muncul dari personalitas dan karakter, sedangkan kecantikan dari luar paling tidak adalah sesuatu yang membuat orang senang saat memandang. Nah, karakter kita yang smart dalam memilih perawatan kulit yang pas, akan memancarkan kecantikan luar dengan kelembapan dan putihnya kulit tubuh. That's the perfect combination to bring the perfectness of beauty. Karena pentingnya perawatan kulit tubuh malam hari sudah kita tahu bersama, jangan sampai kita menyesal saat masa tua datang melanda, saat keriput sudah sukar untuk ditata, hanya gara-gara kita malas untuk melakukan perawatan, terutama perawatan kulit tubuh malam hari. Big thanks to Citra yang selalu penuh inovasi menghadirkan produk-produk perawatan sebagai penyelamat aset masa depan kami sebagai wanita :), yaitu kulit yang cantik dan menarik. Dan jangan lupa, supaya kulit makin sempurna cantiknya, sesekali mainlah ke Rumah Cantik Citra, kalau bisa ajak saya sekalian, plus bayarin,ya :D.

So, ada yang punya pengalaman seru pakai Citra Night Whitening? Seseru pengalaman saya,kah? (Oo, pasti nggak lebih seru dari punya saya haha). Kalau kamu punya blog, ingat username dan password-nya, tahu cara posting, masukkan gambar dan hyperlink, bisa nih share cerita kamu ke kita semua lewat kompetisi blog "Citra Night Whitening" yang diadakan blogdetik bekerja sama dengan PT. Unilever Indonesia. 

Sumber :
http://www.neosavata.com/macam-buah-berry
http://EzineArticles.com/3544842
http://www.ehow.com/facts_5949531_mulberry-extract-do_.html
http://www.paulaschoice-indo.com/learn/skin_care_facts/view/162
http://tokoone.com/rodotex-laroscorbine-chero-whitening-suntik-vitamin-c/
http://angelbertamiki.blogspot.com/2012/07/usir-keriput-dengan-jus-murbei.html
http://maiank54r1.student.umm.ac.id
http://www.merdeka.com/gaya/minyak-biji-anggur-solusi-ajaib-untuk-kulit-cantik.html

11 komentar:

rental mobil disurabaya said...

wah.. saya gak pakai produk citra.. :D

iklan baris gratis said...

citra memang bagus buat melembabkan kulit tubuh.. :)

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia said...

mantap artikelnya..:D

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia said...

Ternyata banyak juga ya yang merekomendasikan produk citra. Berarti emang bagus bagnet ini produk

Anonymous said...

What's up mates, its impressive article regarding educationand entirely defined, keep it up all the time.

My weblog ... league of legends hack

Anonymous said...

You are so interesting! I don't think I have read anything like this before. So good to find somebody with some genuine thoughts on this topic. Really.. thanks for starting this up. This website is something that is needed on the internet, someone with a little originality!

Stop by my webpage :: download 7Zip

kerin hartono said...

Saya pakai citra yang merah muda dari dulu dan pakai fondation nya juga dari dulu.tapi,kulit saya tetap tetap aja kok..

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

nitha said...

Rekomen bgt dech lotion ini, aq jg pake udh hmpir 1 thn lbh, rutin tiap mlm pake, & mmg hsl’y gk mengecewakan, sneng deh liat kulit sdri brsih cerah gini, mmg hsl’y gk instan tp gk sadar tau2 kulit kita tmbh cerah aja, udh jatuh cinta deh pko’y sm lotion chitra yg ini

Pemutih Wajah Terbaik said...

Artikelnya bagus dan menginspirasi

merk masker untuk memutihkan wajah said...

Memamng benar..
Jangan lupa dicobaa yaa

Post a Comment

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates