Thursday, June 16, 2011

Menantu Ideal

Akhir2 ini, di bbm atau d fb, banyak bertebaran gambar ttg menantu ideal.
Lucu-lucu, karena semua pada narsis dengan diri masing-masing.


Well, for me.. Menantu ideal itu ya.. Yg sholeh dan smart..::jempol


Dan yang pasti... Harus laki2 :D


So, menantu ideal versi kamu...........???




Powered by Telkomsel BlackBerry®



Tambahan :
Kayaknya banyak yang lagi nyari DP BBM sticky notes yang sesuai ama pribadi masing-masing,ya? Mau tau gimana cara bikinnya? Gampang kok.. tinggal buka aja http://www.imagechef.com . Di situ sebenernya banyak banget pilihan template-nya. Tapi, kalo pengen yang kaya di gambar atas (yg warna biru, misalnya); buka link ini. Nah, setelah halamannya kebuka, cari tulisan "Type your phrase here".. Laluu, ketik deh yang kamu mau di text box-nya, klik "Preview". Hasilnya misal kayak gini :
Sticky Note
Bisa juga ditambahkan simbol dengan mengklik gambar  
Lalu pilih simbol yang ingin digunakan.
Selamat Mencobaa :)

6 komentar:

me aishi said...

hahaha tp harus punya penghasilan juga kan dee... :D

Danang D. Cahyadi said...

blogwalking, ...
wah,kalo ini ya berarti harus narsis2an dong,,,,
lucu tapi,,hihi

dEe said...

@mb aishi: iya,, Insya Allah kalo sholeh dan pintar, penghasilannya banyak hehehehehehehe..amiin

@Danang : hehehe yoi.. apakah anda termasuk menantu ideal versi gambar di atas? :D

Danang D. Cahyadi said...

yaah, itu mah nggak ada yg masuk,,,haha..
Alhamdulillah saya ga masuk menantu ideal,,,saya menantu profesional soalnya....#tutup mata

foto saya said...

ajibbb..

Taqorrub said...

Calon menantu yang ideal tetep Guru Geografi hahahaha :D

Post a Comment

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates