Sunday, April 17, 2011

My Most Monumental Class

Assoooyy..nulis blog nostalgia sambil diiringi lagu kerinduannya-ridho roma...ooh ridhooo *_*
Pas lagi ngulik2 folder foto2, pas ngeliat foto2 jaman dulunya TIN..
Soo much memories that we've ever done ^_^ hope will stay in our mind forever ya,guys :)


Ini salah satunya..





Bisa dibilang ini adalah foto terlengkapnya TIN 43, yang sewaktu itu masih ada papa jhon,, ceritanya ini kita habis ulangan penkom. G tau kenapa dan sumbernya dari mana, tau-tau ada yang bilang klo pd hari itu ada dresscode warna item. Pada akhirnya hampir semua dari kita pake baju item, ya walopun ga semua si..


Waktu kita ngerjain ujian penkom, entah pada masih pengen ngadem di GWW, ato karena soalnya terlalu gampang, kok ya kelas kita tuh keluarnya paling belakangan dr kelas-kelas lainnya.. Emang,sih kita ada tambahan soal coding gtchuu..soo agak lama (agak lama buat diskusinya hahaha engga,ding..kita jujur-jujur kan yaa..)


Kalo diliat-liat lagi di foto ini, sadar banget ternyata sepanjang karir kita di TIN (heh? karir?) banyak banget perubahan2 (secara fisik,sih..). Tuh liat aja, potongan rambut Muthi dan Nunu yang dulu berponi-poni aneh gt,, sekarang dah berubah (hahaha ngakak abis terutama pas liat muka Muthi yang kaya bocah, padahal skrg udah beristri..huhu kalah).Terus rambut Gaby yg masih merah, Om Jin yang masih kurusan, terus Yola.. hehehe banyak lah..


Ternyata waktu berlalu sampai sebegitunya merubah teman-teman saya (dan mungkin juga saya..yang makin....cakep tentunya hahaha). Asal perubahan itu membawa kalian kepada kebaikan, ak ikhlas kawan..ak do'akan..
Wait for the next story of us ;)


PS: O iya baru inget, salah satu yang g ada d foto itu adalah Buset. Kenapa? Karena saat itu dia sedang tertimpa musibah kecelakaan, yang bikin kakinya rada susah jalan. Tp alhamdulillah udah sembuh ya, Set..Kasiaaan de kamu g ada d foto :p

2 komentar:

Teladan's Blog said...

SMA Negeri 1 Yogyakarta mengadakan ANT Blog Competition, total hadiah lebih dari 2,5 juta! Buruan daftar! http://anteladan.blogspot.com

dEe said...

thanks..

Post a Comment

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates