Friday, May 28, 2010

Do you love chocolate?


i do <3

17 komentar:

inge / cyber dreamer said...

Aku jugaaaaa... ^^

Dimas said...

pastinya dunk, chocolate gitu loh hehe..

dEe said...

kita cinta cokelaatttt...hehehehe

aishi lely said...

sangat sukaaaaaaaaaaa...^^ lov it lov it hihihi

Freedom Borneo said...

salam kenal ya dari pendatang baru freedom borneo..

ini link blog aku kalau sempat mampir ya
http://freedom-borneo.blogspot.com

folow saya, tar saya folow balik OK...

putri ayuningtyas said...

I doooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo!!!

tp demi kesehatan, sekarang di usahakan ngga makan coklat. abis bayangin, karena keseringan makan coklat, pas ngga makan itu badan bergetar kyak ketagihan obat aja.

dEe said...

@mb aishi : sama ;d yummyy...
@freedom borneo: salam kenal..siip lah,,kpn2 ak mampir yaa...
@putri : waaah,bs mpe segitunya ya??ckckck..brarti g boleh sering2 yaa..bisa2 bukan cuma badan kt yg gemeter,,tp juga kantong ..hehehe :P

rosanakmami said...

so do i..

coklat khan bisa merangsang hormon apa gitu yang bisa bikin kita ngerasa seneng, bagus tuh, asal jangan berlebihan, ^^

nietha said...

love chocolate so much

dEe said...

@rosa: klo kebanyakan jd hormon ga suka kali ya yg keluar -_- hehehe

@nietha : so do i :)

atanotonogoro said...

aku sangat suka coklaaat huwaaa :))

aishi lely said...

*makasiii doanya yah dee.. hayuk di tunggu postingan barunya...^^

Wulandari said...

Delaa..You know what, I do not like Chocolate! I mean, I don't addict or like it very much, i just eat one or half bite (*very small portion), and I think it's enough.. I don't like its sugar content,hehehe..

aguestri said...

Suka bangets ap lagi pake rasa h bayara alias gratis heheeh

dEe said...

@atano: hehehe iya..
@mba aishi: sama2 mba^^
@wulan: btw,ini dina,,bukan dela..ehehehehe =D
wooowww,,u're on in a milliooonnn ^^
@aguestri: klo rasa h bayar y g cuman coklat aja,,yg laen juga..hehehe

Riesta Emy Susanti said...

i love chocolate...
yummyy....

dEe said...

horee horeee

Post a Comment

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates