Sunday, May 31, 2009

RECOMMENDED BOOK!


entah buku lama atau baru, yang jelas it's recommended by me 4u 2read..^^

selama ini, Indonesia sering banget kebanjiran n kekeringan,,ada ketidakseimbangan yang terjadi.Dan akhirnya, kalo ada kejadian banjir, bikin kita nyalahin hujan, bikin kita ga suka sama hujan,,padahal hujan itu berkah,di hujan itu ada air yang jadi kebutuhan primer kita as human..

nah,ni ada buku bagus..judulnya 'air hujan dan kita'. ceritanya di sini banyak banget ide2 untuk memanfatakan air hujan agar tidak terbuang sia-sia..bisa dikonversi jadi energi, untuk kebutuhan sehari-hari, atau untuk hiburan..

orang jepang memang sangat menghargai alam n kreatif,yah?mungkin ada cara yang bisa kita lakukan,disesuaikan dengan keadaan negara kita..walopun ide-nya dr mereka, jangan lantas kita gak ngerasa berkewajiban untuk memanfaatkan air hujan itu..

ngga perlu nunggu pemerintah buat melaksanakan program ini, dimulai dr rumah kita sendiri dulu aza..dimulai dr kt sendiri..n ajak yang lain juga untuk memanfaatkan berkah dr Allah yang satu ini..

i love rain....^^

0 komentar:

Post a Comment

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates