Sunday, February 28, 2010

Wara-Wiri Bloggers TIN43 (2)

Lanjutin lagi wara-wirinya yaaahh..
6. Blog ke-6 adalah blog-nya...NENSI alias SISKA..
 
judul blog : Siska Widi Utami

Hmm..klo menurutku, nensi ini jago nulis,lho..coz postingannya itu keren2 dengan bahasa2 yg tinggi & penuh perasaan (apaan si? resensi yg g jelas..!!)..tapi emang, isinya ini banyakan tentang curhatan or tulisan tentang hal2 yg biasa terjadi d sekitar kt.. tapi 1 hal yg disayangkan bangeett..kita ga bisa nulis komentar di blog-mu,nens..don't know why..keep writing,yaa^^

7. Knight of heaven..(artinya,,tentara surga??) ini punyanya ASTO..

 
judul blog : Knight of heaven

Blognya pak Asto isinya tulisan2 beliau yg kritis,lhoo..mengkritisi pengemis di ibukota, tentang berdebat, tae kwon do, and so on..yang total jumlahnya 19 posts..jangan dilewatkan, coz banyak juga pelajaran yg bisa diambil =) thanks, asto! nice articles!

7. Lanjut ke blognya pak menteri,,menteri kominfo-nya bem km ipb periode 2010,,MUTHI..
judul blog : Impossible is nothing with planning

Dr judulnya dah ketahuan, kalo di sini banyak tulisan2 yg memotivasi,,baik itu tulisan sendiri, ato kutipan2..di bagian atas, ada slide show yang layak dikasih judul (Muthi in . . .,,mau ngalah2in MADE IN ya,muth?)hahaha..cukup narsis..ayooo,update lagii!! oiya,blognya muthi ini udah ngehasilin 37 posts lhoo..

8. mba DIAN fajarika..
judul blog : Cerita Sang Fajar

Blog-nya dian ini...lumayan banyak curhatan n report dr perjalanan,,tapi ada juga artikel tentang kakao (yg tadinya bakal jadi topik penelitian...tapi g jadi ehehe). Judulnya asik euy,,cerita sang fajar,,ky nyeritain fajar matahari, padahal nyeritain fajarika (bahasamu aneh,din..hoho)..jumlah post-nya ada..8 posts..tambah teruuussss^^

9. Selanjutnya..DEVINA...
 
judul blog : dev.P.H.O.R.I.A (juga salah satu blog yg judulnya riweeuuhh)
post2nya kereen,,judulnya,bahasa tulisannya,,okkss..ada puisinya juga..mampir,deh.dapet minum gratis (apaan si??hohoho).oiya ada juga artikel tentang lingkungan (coz depina ini dutling alias duta lingkungan IPB dr Fateta,loohh..)..

10. YANA..
judul blog: Heart,Life,Soul
Ada 6 posts di dalemnya,,isinya macem2..ada curhatan ada juga tentang pengetahuan,,tentang kenapa urutan keyboard itu QWERTYUIdst.,itu yg terbaru..ayo,yan..nulis lagi =)

11. RIZKA..si syahidah tanggukh..tangguh-nya pake k&h..
alamat blog : http://syahidahtanggukh.blogspot.com/
judul blog : Syahidah tanggukh. . .

last..blognya rizka ardhiyana yang isinya tausiyah2 n curhatan2..ada tentang praktek lapang (PL),,tentang jodoh (ehm..mau buru2 agaknya),,ada puisinya juga..total ada 9 posts yg bisa disimak,,sayangnya postingan terakhir di 2009,,ayo,rizkaa..nulis lagi yg lebih banyak di 2010 ini..oukeeehh???


Hmm..segitu doang ni blogger TIN43 yang ak tau,,
yg lainnya? yuuk,nyusuuull..
 Muhammad bin Hazm menyebutkan bahwa tujuan seorang muslim yang baik dalam membuat karya tulis ialah, “Membuat inovasi baru; melengkapi sesuatu yang kurang; menjelaskan sesuatu yang rumit; meringkas sesuatu yang panjang tanpa mengurangi esensinya; menghimpun sesuatu yang berserakan; menata sesuatu yang absurd; atau mengoreksi kesalahan penulis.” (Rasail Ibnu Hazm al-Andalusi (2/186), dikutip dari Al-Kitab al-Islami al-Mu’ashir, Ash-Shuyan) (Dikutip dari Melejitkan Potensi Diri, Adil bin Muhammad Al-Abd, Pustaka Elba, hal. 117) (Dikutip lagi dari website http://percikankehidupan.com/category/kutipan-buku/)

4 komentar:

Anonymous said...

ihiiiww..acciikk..disebarin ma asistennya pa menkominfo..hehe
makasssiii yey beibb..=))
keep writing dah..

Edo Belva said...

eh, ada blognya pak mentri juga ik! keren bgt, hehe

dEe said...

@anonymous :hayooo..ini sapa yaaahh???nensi,kah?
@edo belva : menteri-nya bem km ipb..mahasiswa IPB juga,kah?

dEe said...

@anonymous : apa depina??

Post a Comment

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates