Thursday, June 4, 2009

SUPER SHOW II

Juli nanti akan ada Super Show II -nya Super Junior. Sampai sekarang belum ada info apa Indonesia akan jadi tempat singgahan. Yang jelas, korea,china, n thailand bakal disamperin.
But, ELF Indonesia kmaren udah nglakuin usaha2 yg TOP bgt u/ ngasih tau ke suju klo ELF Indonesia ga kalah sama ELF lainnya..we are one project,project ultah mereka,nielf gathering,dll..(wlopun ga ngikutin banget acaranya,,but i appreciate ma elf indo^^hwaiting!!)

pertanyaan sekarang..
gimana konsep super show yg sekarang ya?kalo kmaren kita liyat konsep panggung yang segitu luasnya,,di mana da 'kereta' yang bisa bikin mereka keliyatan kaya terbang..trus kostum2nya yg sesuai ma lagu,,of course yg lucu itu y kostum wonder boys..n ada performnya dong hae,elf nyanyi marry u...sekaraaaang.........................ky gimana ya? secara penampilan mereka after album ketiga jd lebih maskulin,,mungkin ntar bakal ada puluhan jas or tuxedo??who knows..

yang jelas,,ini kan acara gede-nya suju....dr EOnya pasti bakal riweuh, suju riweuh, elf-pun bakal rame..semua heboohh..hehehe...nyiapin ini itu.

klo ak sendiri, agaknya suju tampil di Indonesia-pun ga bakal bisa nntn,,ga punya duit euuy..hehehe..kcuali ada yg mw nraktirin..dengan senang hati akan diterima..^^sooo,nunggu dvd-nya keluar aja dehh...

oiya,,kira-kira kibummie bakal belajar dance sorry sorry n it's you ga yaaa????
belajr,dong oppa...minta ajarin eun hyukkie ato siwonnie(lho??kok siwon?hehe)
trus,ak masi belom tau..emang super show yang kmaren ntu apa konsepnya slalu sama ky yg di dvd di tiap tempat yang disamperin??

and now,,nanggepin foto ss mereka..
ada yang beda,,siwon oppa,,kenapa km nyempil di belakang??byasanya wonnie selalu paling mentereng di depan..skali-kali ngalah ga papa la yaa..hehehe(ckckck..tapi ngalahnya parah..masa cuman kliyatan kepalanya doang??)..semuanya ox banget with their tuxedo..cucookk..
mmm,,,but teukkie n chullie...knapa kok pke topi gt kesannya kayak pesulap yaa???hihiihi..
kalo diliat, makin diliat, terus diliat, semuanya cakeeeppp..^^ehehe

image from : forsujuindo forum

2 komentar:

Siska Widi Utami said...

dinn...tulisanmu berbo2t koq...hehehe...
kan 13 elemen SUJU bo2tnya beratttt bgt!!!

Anonymous said...

ha ha ha bisa aja nens...

Post a Comment

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates