Thursday, May 21, 2009

PPKKI..terimalah akuu..

Hmm,my journey started from March..memasukkan surat ke kantor PPKKI Jember untuk melakukan Praktek Lapang, tentu saja awalnya merupakan pilihan yang sulit. Coz, bagaimana tidak??Walaupun Jember dan Sidoarjo tidak terlalu jauh (daripada Jember-Bogor), tapi aku belum pernah sama sekali pergi ke sana. Belum tau bagaimana medannya. Hmm..akhirnya, jadi ngebet pengen ke sana..karena hal dan hil.
Kendalanya,sampe sekarang masih belum ada kejelasan apa aku diterima atau engga.Jadi,sampe sekarang masih dalam proses berdoa supaya bisa PL di sana (kalau memang itu yang terbaik).
Kemarin, secara kebetulan, ketemu kakak kelas TIN yang kerja di sana. Promosinya lumayan bikin makin pengen ke sana.Kok bisa pas banget ketemu yaaah?? (apakah ini suatu pertanda?).
Temen-temen...minta doanya juga yaaah..
HAMASAH buat PL!! TINers..HAMASAH!! HWAITING!!

PPKKI...terimalah aku.,

(btw,bahasanya jadi baku bgitchu ya??)

1 komentar:

Imas Jombang said...

akhirnya bagaiman kak? diterima kah?? :)

Post a Comment

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates